Skip to main content

MUSRENBANG KECAMATAN JATIPURNO


Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Jatipurno Tahun 2018, dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Wonogiri Tahun 2019, digelar hari Selasa (13/2/2018), bertempat di Pendopo Kecamatan Jatipurno.

Hadir dalam acara tersebut tim pemandu kabupaten yang dipimpin oleh Kabid Penelitian dan Pengembangan Bappeda dan Litbang Kabupaten Wonogiri, Fransiska Mei Dwi Kuswandari, S.H., M.H., jajaran Forkompimcam, Anggota DPRD Wonogiri, Kepala Desa/Lurah se Kecamatan Jatipurno, Kepala Dinas Instansi se Kecamatan Jatipurno, Kepala SMP/SMK se Kecamatan Jatipurno serta perwakilan dari tiap-tiap Desa/Kelurahan.

Dalam sambutannya, Camat Jatipurno, Herdian, S.IP,M.Si., memaparkan panca program Bupati Wonogiri, yaitu alus dalane, rame pasare, pinter rakyate, sehat wargane, dan sukses petanine. Adapun panca program tersebut yang telah dilaksanakan di Kecamatan Jatipurno diantaranya adalah pembangunan ruas jalan tuntas dan pemberlakuan kartu tani. 

Sementara itu, tim pemandu musrenbang dari kabupaten Wonogiri, Fransiska Mei Dwi Kuswandari, S.H., M.H., selain membacakan naskah sambutan bupati Wonogiri, juga memberikan arahan dan teknis pelaksanaan Musrenbang.

Musrenbang dilanjutkan dengan tanya jawab dan diskusi. Perwakilan dari masing-masing kelompok dan masyarakat menyampaikan harapan dan usulannya, diantaranya yaitu perwakilan dari kelompok disabilitas, kelompok PKK, kelompok petani dan lainnya. Dari semua usulan diskala prioritas untuk diajukan menjadi usulan ke tingkat kabupaten Wonogiri dalam acara Musrenbang Kabupaten.

 

Pengumuman

Statik Pengunjung

  • Hari Ini (2 Kunjungan)
  • Kemarin (23 Kunjungan)
  • Total (16185 Kunjungan)

Data Polling

Menurut pengunjung, apakah isi website ini bersifat informatif ?

  • Ya
  • Cukup
  • Tidak
  • Tidak Tahu

Link Terkait