Skip to main content

PENCANANGAN KAMPUNG KB KECAMATAN JATIPURNO


Pada hari senin tanggal 8 oktober 2018 dimulai pukul 09.30 WIB bertempat di Dusun Tremes Desa Mangunharjo Kecamatan Jatipurno telah dilaksanakan Pencanangan Kampung KB “Berseri”yang dihadiri sekitar 300 orang, dapat kami laporkan sebagai berikut:

A. Hadir dalam kegiatan tersebut:

  1. Plt Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Ibu Dra. Hartutiningsih,MM
  2. Camat Jatipurno Bapak Drs. Suradi,MM
  3. Forkompincam Kecamatan Jatipurno
  4. Kepala Desa/Lurah se Kecamatan Jatipurno
  5. Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa/Kelurahan
  6. Kepala Dinas Instansi Tingkat Kecamatan Jatipurno
  7. Tokoh Agama/Masyarakat
  8. Warga/Masyarakat Desa Mangunharjo

B. Sambutan Camat Jatipurno

Ucapan selamat datang dan ucapan terima kasih atas pencanangan kampong KB “Berseri” oleh Plt Kepala Dinas PPKBP3A dengan harapan ke depan semua Desa/Kelurahan yang ada di Kecamatan Jatipurno bisa dicanangkan Kampung KB semua. Pencanangan Kampung KB ini sesuai dengan Panca Program Bapak Bupati Wonogiri (Bapak Joko Sutopo)

C. Sambutan dari Plt Kepala Dinas PPKBP3A

  1. Disampaikan tentang bagaimana pengentasan keluarga pra sejahtera menjadi keluarga sejahtera dan penjelasan tentang 8 fungsi keluarga
  2. Dengan adanya kampong KB, harus ada peningkatan pemakai KBU dan harus di atas rata-rata, serta pertumbuhan penduduknya melahirkan generasi yang sehat.

Pada kesempatan ini Plt Kepala Dinas PPKBP3A meresmikan Kampung KB dengan pengguntingan pita dan pemukulan kentongan, dilanjutkan dengan melihat pameran produk unggulan dari masing-masing Desa.

Pengumuman

Statik Pengunjung

  • Hari Ini (8 Kunjungan)
  • Kemarin (21 Kunjungan)
  • Total (14813 Kunjungan)

Data Polling

Menurut pengunjung, apakah isi website ini bersifat informatif ?

  • Ya
  • Cukup
  • Tidak
  • Tidak Tahu

Link Terkait